Jumat, 07 Desember 2012

Gusti Allah



Gusti Allah . . .
Aku ini tuli kala suara lantang panggilanmu memecah langit
Tapi . . . tapi aku seolah tak mendengar
Aku ini bisu kala saudaraku mengucap salam
Tapi . . . tapi lidah ini kaku karena enggan menjawab
Aku ini buta kala terlihat saudaraku jalani ujian darimu
Tapi . . . tapi mata ini menatap kosong dan seolah tak melihat sesuatupun
Aku ini lumpuh kala jalan tuk gapai kedekatan denganMU terbuka lebar
Tapi . . . tapi kaki ini enggan melangkah
Aku ini tak ubahnya setan Yaa Allah
Kala nafsu tak bisa kujaga dan terus menggrogoti Iman
Aku ini Iblis Yaa Rabbi
Kala amarah tak lagi teredam dan hilang sisi kemanusiaanku
Hati ini keras dan semakin keras
Kala satu demi satu kuturuti kesemuanya
Yaa Allah kumohon Padamu
Jagalah, lindungilah, peliharalah aku agar selalu di jalanMU
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan lebih di utamakan!!!